Rabu, 15 Mei 2013

Jurus Baru Samsung dengan Ultrabook Terbaru


Sesuai dengan judul postingan ini, yang akan dibahas adalah "jurus baru" Samsung untuk meraup pasar gadget, yaitu dengan meluncurkan seri baru dari Ultrabook Terbaru mereka, yakni Samsung Series 7 dan Samsung Series 5. Untuk lebih tau mendalam mengenai "jurus baru" atau Ultrabook Terbaru keluaran Samsung ini, silahkan baca sendiri! Eh, silahkan disimak maksudnya :)

Ultrabook Terbaru Samsung Series 7 Ultra
Ultrabook Terbaru Samsung Series 7 Ultra


All The Power You Need
All The Power You Need
Genereasi terbaru dari Prosesor Intel® Core™ i5 memberikan performa terbaik, bahkan ketika multi-tasking dengan berbagai aplikasi dan multimedia. Secara dinamis akan mengalokasikanprocessing power dimana paling dibutuhkan melalui teknologi Turbo Boost. Sehingga, Anda dapat browsing web dengan lebih cepat, melakukan kegiatan dengan Microsoft Office, konversi musik atau video dengan respon waktu yang lebih singkat.

Enjoy More Multimedia
Enjoy More Multimedia
Nikmati pengalaman multimedia yang menakjubkan! Dengan kartu grafik AMD Radeon™ HD 8570M*, memori hingga 1GB, memberikan performa visual terbaik untuk kegiatan grafis yang intensif, seperti : edit foto dan video atau menonton film serta bermain game. Secara otomatis akan berpindah menjadi grafik internal Intel untuk aplikasi dasar, sehingga memperpanjang umur baterai.

See It All In Full HD
See It All In Full HD
Full HD (1920 x 1080) dari Series 7 Ultra memberikan resolusi dua kali* lebih baik. Memudahkan Anda untuk menjalankan beberapa program bersamaan, tanpa perlu berganti window, serta peningkatan resolusi layar, "wajib dimiliki" untuk orang yang ingin memperoleh hasil lebih.

Clearly More To Enjoy
Clearly More To Enjoy
Mata Anda menjadi tidak terlalu lelah dan informasi pada layar dapat dilihat dari berbagai sudut 178, melalui Teknologi SuperBright dengan tingkat kecerahan 350nit, 75% lebih terang dari layar biasa. *Selain itu juga anti-reflective, sehingga Anda dapat menikmati kecerahan maksimal bahkan di bawah sinar matahari.

Bigger Sound, Smaller Space
Bigger Sound, Smaller Space
Nikmati pengalaman multimedia dengan kualitas suara yang menakjubkan, melalui speaker stereo JBL® (2W x 2). Anda dapat menikmati film dan musik, seperti berada dalam teater maupun konser. Selain itu, jadikan rumah atau tempat bekerja Anda ,menjadi lebih nyaman dengan speaker built-in!.

Ready To Go Anywhere
Ready To Go Anywhere
Ketika Anda sangat sibuk dan dihruskan untuk produktif-bahkan saat berpergian. Series 7 dengan berat 1,46kg dan ketipisan 17,5mm menyediakan portabilitas maksimum dan fleksibilitas, sehingga sangat mudah untuk dibawa tetapi tetap memiliki kinerja optimal.

Premium Design And Durability
Premium Design And Durability
Anda dapat menikmati desain dan daya tahan yang luar biasa dalam satu NotePC. Terbuat dari bahan logam aluminium memberikan tampilan yang elegan dan kuat, serta sangat aman untuk dibawa. Sehingga Anda dapat pergi kemana saja dan melakukan apa saja dan tetap terlihat menakjubkan!.

All Day Computing Power
All Day Computing Power
Series 7 Ultra memungkinkan kegiatan menggunakan notebook hingga 7,8 jam dengan sekali charge*. Sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika pergi berbisnis.

Always Stay Connected
Always Stay Connected
Walaupun desainnya kompak dan portabel, tetapi memiliki berbagai port untuk konektivitas maksimum saat berpergian. Anda dapat dengan cepat mentransfer data dengan 1 x USB 3.0, 2 x USB 2.0 dan port LAN port. Melakukan presentasi atau menonton film dengan layar lebih besar menggunakan HDMI dan mini-VGA port.

Ports Information
Ports Information

Nah, gimana sodara-sodara pembaca sekalian, pasti jadi kepingin beli kedua Ultrabook Terbaru keluaran vendor yang sudah terkenal ini kan? Hayoo ngaku aja ngaku. Pasti deh pada ngiler liat si kakak beradik Ultrabook Terbaru, si 7 dan si 5 ini kan? Haha. Yasud, kalo ngiler ya tinggal nabung dengan selalu ingat pepatah "sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi Ultrabook Terbaru" haha. Sekian dari sayah, semoga bermanfaat.

Sumber referensi:


Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

^ Scroll to Top